Updatenetizen – Setelah berhasil meloloskan diri dari kotak kaca, Demian Aditya kembali bikin aksi keren pada penampilan keduanya di America’s Got Talent. Ia berhasil lolos dari bawah tanah.

Pertunjukan dimulai dengan ucapan Demian yang bikin juri tak nyaman duduk. Menurutnya, aksi yang bakal diperlihatkannya pernah memakan korban jiwa.

Howie Mandel, sebagai salah satu juri pun sempat mempertanyakan keputusan Demian untuk tampil dengan atraksi tersebut. Namun Demian tak sedikit pun ragu dengan pilihannya itu.

Tayangan lalu beralih ke lokasi atraksi. Telah dipersiapkan kotak kayu di dalam tanah, rencananya Demian bakal masuk ke dalam kotak itu lalu dikubur dengan tanah.

Sebelum beraksi, Demian tampak beberapa kali menenangkan istrinya, Sara Wijayanto yang menonton langsung. Sang illusionist itu lalu memeluk erat tubuh istrinya yang seperti terlihat menangis.

Tubuh Demian lalu diikat dengan rantai dan kondisi tangan diborgol. Sebelum turun ke dalam tanah, Demian mengambil jepitan rambut milik Sara untuk membuka kunci itu. Demian hanya punya waktu 1 menit 30 detik untuk melepaskan diri rantai.

Para kru lalu menutup kotak tersebut dan menumpahkan pasir untuk menguburnya. Kepanikan mulai melanda juri, Sara Wijayanto histeris. Simon Cowell bahkan terperanjat dari tempat duduknya melihat kuburan tersebut.

Waktu yang diberikan mulai habis, ketika semua orang dibuat berdebar, salah satu kru yang mengubur Demian membuka topi dan kacamatanya. Dan, pria itulah Demian! Lantas siapa pria yang tadi dikuburkan?

Advertisements