Updatenetizen – Pekerjaan yang membutuhkan fisik yang kuat biasanya hanya dilakukan oleh laki-laki. Namun sekarang ini hal tersebut tak berlaku lagi.

Video yang menjadi viral di media sosial belakangan ini menjadi bukti bahwa seorang perempuan bisa mengerjakan pekerjaan laki-laki. Di China, ada seorang perempuan yang bekerja sebagai kuli bangunan.

Perempuan itu mencuri perhatian dengan parasnya yang begitu cantik dan terlihat masih sangat muda. Netizen begitu terpukau dengan kekuatan luar biasa yang dimilikinya.

Tak kalah dari laki-laki, perempuan itu terlihat mampu mengangkat karung semen yang ditaruh di punggungnya. Perempuan itu juga bisa mengangkat dua karung pasir hingga puluhan tumpukan batu bata.

Perempuan yang tak diketahui namanya itu juga melakukan pekerjaan lainnya seperti membersihkan ubin keramik dari lapisan semen, hingga mencampurkan adonan semen.

Di akhir video tersebut, perempuan itu tampak memperlihatkan luka memar yang didapatkannya akibat melakukan pekerjaan berat.

Sosoknya yang kuat itu hingga membuatnya dijuluki Wonder Woman dalam kehidupan nyata. Video yang memperlihatkan perempuan itu sedang bekerja bahkan telah dilihat sebanyak lebih dari 10 juta kali.

Video itu juga telah dibagikan lebih dari 10 ribu kali serta mendapatkan 24 ribu like dari pengguna Facebook. Banyak netter yang kagum pada perempuan kuat itu dan memberikannya pujian.

Selain itu, mereka juga mendoakan agar perempuan itu segera menikah dan memiliki kehidupan yang lebih baik. (Ketika mengangkat pasir dengan kedua tangannya – Facebook)

Seperti yang diungkapkan oleh Jusman Abadi, “Top sangat luar biasa perjuangan nya sudah cantik di tambah cantik keahlianya tidak semua orang bisa melakukan pekerjaan berat seperti ini semoga sukses dan semoga yg dia impikan terkabulkan.”

“Aku benar-benar menghargai apa yang perempuan itu lakukan. Aku hingga menangis. Semoga Tuhan merubah hidupnya. Aku yakin perempuan itu akan menjadi orang sukses suatu hari nanti!!! Amin,” ujar akun Hamad Zurich Djokovic.

“Semoga cepat dapet jodoh nya, dan menjadikan hidupnya lebih baik dan sejahtera, amin…. Karena berbeda sekali dengan wanita – wanita yg cengeng dan menghalalkan segala cara,” tulis akun Wira Jaya.

Advertisements